Logitech Rilis Mouse Vertikal Unik Bernama Lift

Logitech Lift
Logitech Lift (Foto: Logitech)

Logitech merilis mouse baru yang terbilang unik. Mouse ini beda dari mouse pada umumnya yakni berbentuk vertikal. Meski desainnya tak lazim, namun Logitech mengklaim mouse ini nyaman digunakan sepanjang hari.

Mouse unik ini hadir dengan nama resmi Lift Vertical Ergonomic Mouse, merupakan mouse terbaru dari seri Ergo. Proses pembuatannya terbilang rumit, di mana melewati sederet pengujian pengguna.

Beberapa kali pengujian melibatkan Logitech Ergo Lab dan persetujuan lembaga ergonomis terkemuka.

Logitech Lift (Foto: Logitech)

Lift memiliki pegangan karet lembut dan sandaran ibu jari yang diklaim membuat mouse ini tetap nyaman digunakan meski berjam-jam lamanya. Desain vertikal 57 derajatnya memberikan kenyamanan terutama pengguna tangan kanan.

Model mouse biasa yang sering digunakan memang terkadang membuat bagian kanan bawah telapak tangan menjadi panas akibat bergesekan langsung dengan meja.

Jika dilihat dari desain Lift, bagian samping telapak tangan akan menyentuh meja saat digunakan. Sepertinya hal itu akan membuat lebih nyaman digunakan dalam waktu lama.

Beralih ke fitur lainnya, Lift dilengkapi dengan SmartWheel magnetik senyap yang menawarkan kecepatan dan presisi ketika digunakan untuk pengguliran yang akurat atau pengguliran cepat untuk dokumen panjang.

Lift memiliki konseksi Bluetooth Low Energy, sehingga bisa dihubungkan ke berbagai perangkat dengan sistem operasi berbeda seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, iOS dan Android.

Selain Bluetooth, Lift juga menggunakan receiver USB Logi Bolt dan juga didukung Logitech Flow yang memudahkan pengguna berpindah-pindah hingga tiga perangkat berbeda.

Harga Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse

Logitech menjual Lift di Indonesia April 2022 dengan varian warna graphite, off-white, dan rose. Harga mouse Logitech Lift yang ditawarkan yakni Rp 1.289.000.

Artikel SebelumnyaCara Daftar BLT Minyak Goreng
Artikel Selanjutnya5 Zodiak yang Suka Kebebasan dan Tak Suka Diatur